Selasa, 24 April 2012

Aplikasi Pengolahan Data Produk Telekomunikasi Untuk Riset Pasar Bebasis Web

Aplikasi Pengolahan Data Produk Telekomunikasi Untuk Riset Pasar Bebasis Web - Pada saat ini belum ada suatu aplikasi di PT INTI khususnya di Sub Bidang Umum CPE (Costumer Premise Equipment) yang membantu untuk melakukan Riset Pasar dalam bidang Telekomunikasi , yang dapat disajikan dengan mudah, cepat, dan benar.

Pada jurnal ini akan dibangun suatu aplikasi yang dapat melakukan pengolahan dan analisa data. Langkah pertama untuk melakukan riset pasar ini adalah para Customer melakukan pengisian kuesioner yang telah disediakan dalam aplikasi web riset pasar ini. Setelah data pendapat sudah memenuhi kriteria yang dibutuhkan maka secara langsung aplikasi ini mengolah dan menganalisa datanya. Hasil dari pengolahan dan analisa tersebut yang akan memberikan informasi dalam pengambilan keputusan di manajemen pemasaran.

Pemakai aplikasi ini adalah masyarakat khususnya customer, Administrator dan Bagian Pemasaran di PT InTI, dukungan aplikasi untuk membantu pekerjaan pemakai adalah menggunakan bahasa pemograman berbasis web (Microsoft FrontPages, Macromedia Dreamweaver, Active Server Pages) dan basis data Microsoft Access XP. Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan metode Sekuensial Linear.

0 komentar: